Join Sekarang !!! or To Late

Test SmartFren 4G di Modem 3276 dan Modem Bolt MF90

Test SmartFren 4G di Modem  3276 pada OpenWRT Router hg553
 Smartfren keluarin 4G nya karena panasaran dan emang koneksi lagi ngak ada yang bagus jadi saya putuskan beli MIFI m2y aja..ternyata speed nya lumayan bagus juga. Kebetulan ada modem 3276 yang lagi ngangur dan saya test juga dipc ternyata work juga walau kalah stabilitas nya di banding MIFI,  mungkin krn bekerja di frekuensi 2300 MHZ. silahkan cek videonya


Untuk test modem 3276 di router saya pake router Hg553 ..setelah mencari saya dapat kan firmware yang support 4G yaitu dari  http://ofmodemsandmen.com/

berikut firmware nya yang sudah saya settng untuk SmartFren 4G
https://www.dropbox.com/s/ai009a3tcalq2ja/Hg533_4gSmrtfren.bin?dl=0
pass  ke luci  root  root
Nah sistemnya autoconnect dan uniknya hanya lampu saja yang jalan keterangan ip tidak ada, tapi di status modem akan konek
setting di network nya



Silahkan mencoba

6 Responses to Test SmartFren 4G di Modem 3276 dan Modem Bolt MF90

  1. itu koneksi smartfren 4g nya bisa di akses di openWRT om? Kalau untuk 4G indosat/xl/telkomsel caranya sama?

    ReplyDelete
  2. Koneksi bisa untuk smart pada modem 3276, untuk koneksi indosat/xl dan telkomsel anda harus membeli modem 4G yang support frekuensi 1800mhz dan compatible juga dengan openwrtnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya modem e3276, tp disini blm ada sinyal 4g untuk smartfren. Yg ada baru indosat 4G, dan saya sudah punya modem yg support e3372. Yg sya blm paham konfigurasinya agar koneksi LTE bisa digunakan di openWRT,

      Delete
  3. Kok punya saya malah muncul WWAN0 ya gan, yg interface SMART4G nggak kepakai. Gmn itu gan?

    ReplyDelete
  4. om saya coba download fw smart4g kok gak bisa

    ReplyDelete
  5. https://www.dropbox.com/s/mq28zl4z13wwf6i/Hg533_4gSmrtfren.rar?dl=0

    ReplyDelete